RPP Ekonomi SMA kelas X Semester 1

Postingan kali ini saya tujukan kepada teman-teman kuliah seperjuangan, yang tadi minta file rpp.
Formatnya RPP sudah sesuai seperti format yang diberikan oleh ibu Neti. Sesuai dengan buku mata kuliah Perencanaan dan Pembelajaran.
Keterangan:
Mata Pelajaran : Ekonomi
Kelas : X
Semester : 1
Standar Kompetensi : Memahami Konsep Ekonomi dalam Kaitannya dengan kegiatan ekonomi Produsen dan Konsumen
Kompetensi Dasar : Mendeskripsikan Peran Konsumen dan Produsen 
Silahkan sesuaikan dengan SK dan KD teman-teman. Namun file yang saya bagikan ini formatnya pdf dan tidak bisa di edit atau di copy. Kalau mau file word nya. Silahkan hubungi saya, via sms atau mention di twitter. Nanti saya kirim ke email teman-teman.
Terima kasih sudah berkunjung.
Klik gambar untuk download:
Size: 1 Mb
Comments
0 Comments

comment 0 Comment:

Poskan Komentar

Silahkan berkomentar dan bertanya tentang post ini ataupun isi blog dengan sopan. Insya Allah saya jawab.

 
© 2010 Catatan Fachri Firdaus is proudly powered by Blogger