26 November 2010

Download Arsip Akun Facebook Kita


Melihat History Kita Selama Menggunakan Akun Facebook dari awal sampai saat ini.



Tutorial atau info ini hanya untuk yang belum tahu saja, yang sudah tahu, silahkan lewat ke postingan selanjutnya. hehehe
Saya tertawa sendiri, loh kooo?? Iya saya tertawa sendiri ketika melihat history saya dari awal menggunakan akun facebook, sampai saat ini, mulai dari wall to wall nya, pesan, foto-foto dan hal lainnya yang pernah kita goreskan di akun facebook ini. :)
Mungkin ada sebagian dari teman-teman yang dulu pas awal membuat akun facebooknya suka merayu-rayu cewe/cowo, atau mempunyai kenangan wall to wall dengan seseorang, saya yakin anda tertawa melihatnya. Saat membaca postingan ini mungkin anda tidak ingat apa saja yang pernah anda lakukan selama mempunyai akun facebook. Anda ingin tahu, silahkan ikuti cara-cara berikut ini:

1. Log in ke akun facebook anda, bagi yang tidak punya akun facebook, silahkan daftar dulu,,hehehe. Terlalu…



2. Setelah anda masuk ke akun facebook anda, lihat di sudut kanan atas, klik di account bagi yang facebook nya menggunakan bahasa inggris, atau akun untuk bahasa Indonesia.





3. Setelah itu, di baris kedua dari bawah ada Download Your Information, klik learn more.





4. Setelah itu ada tampilan seperti ini, klik download.





5. Buka pesan di alamat email facebook anda, bukan inbox di facebook.hehehe


6. Ada pesan masuk dari facebook, biasanya agak lama sih, tapi tunggu aja. Pesannya memberitahukan your download is ready.


7. Trus buka pesan tersebut, klik link yang ada di pesan tersebut.


8. Udah, tinggal download, dan selamat bernostalgia. Hehe





Lebih baik anda rutin untuk mendownload atau menyimpan informasi di akun facebook anda, ya sebulan sekali lah, karena kebijakan facebook bisa berubah-ubah kapan saja.


Posting Komentar