19 November 2010

Makna Ngeblog Bagi Saya

Siapa sih yang gak kenal Blog, ya dengan perkembangan tekhnologi sekarang ini tentunya kata Blog tidak terdengar asing lagi, apalagi bagi para pecinta Internet. Kalau saya menyebutnya Penyakit Online Akut :), tiada hari tanpa buka om google, tiada hari tanpa update status di Facebook.  Sebelum tidur pun masih ingat, pengalaman pribadi aJa :)

Bagi sebagian orang mungkin ngeblog bisa menjadi ajang Penarsisan :), dimana dia bisa menjaga eksistensinya sebagai orang terupdate diantara orang dilingkungannya. Yang penting dia punya blog, tanpa tau apa guna dan manfaatnya blog tersebut, ini menurut teman saya ketika ngobrol-ngobrol pada saat jam kuliah :D

Ada juga orang yang bikin blog untuk mencari uang, saya dapat pernyataan ini dari artikel-artikel teman-teman para blogger.

Awal mulanya saya membuat blog hanya untuk mencoba, saya kira blog itu seperti facebook, jejaring social gitu, tapi eh ternyata ternyata bukan :). Bagi saya blog itu adalah sebuah halaman web, yang bisa dikelola sesuka hati kita, tempat sharing, tempat curhat mungkin :).  Ternyata banyak guna nya, salah satunya menambah pengetahuan mengenai tekhnologi, jadi gak gaptek gitu :).

Segala sesuatu itu ada manfaat dan ada maknanya bagi kehidupan kita, tergantung kita melihat dan menilainya seperti apa. Yang pasti, niatkanlah untuk beribadah, insya Allah semuanya lancar.

Apa makna atau artinya ngeblog bagi Anda? Ayo kita sharing dan budayakan menghargai karya dan pendapat orang lain. :)
Mungkin sekian catatan saya kali ini. Terima kasih untuk kunjungannya. :)
Posting Komentar