24 Desember 2010

Trik Mempercepat Koneksi Internet di Windows 7

Hari ini saya mau share mengenai koneksi intenet, terkadang sangat :) menjengkelkan kalau lagi asyik-asyiknya surfing dan buka facebook, buka halaman nya lambat, dan kadang gak kebuka.
Share saya ini di test terlebih dahulu, saya pakai modem Huawei AHA Silver, OS seven tentunya.
Oke, langsung sja, ini carana:

1. Klik kanan di my computer, terus pilih properties, trus pilih device manager.
2. klik kanan pada ports, dimana modem anda dicolokan :),pilih properties
3. Terus atur persis gambar dibawah ini.
4. Klik Ok, beres...
Alhasil koneksi saya jadi kencang, test work di komputer saya. Lebih baik dicoba sebelum komentar dan bertanya.

Note: saya berhasil menambah koneksi buat surfing saja dan buka Facebook, belum di test buat download.
Posting Komentar