13 Februari 2011

Driver Resetter Epson T20E

Kemarin printer Epson T20E saya mendadak ngadat, gak tahu kenapa, gak tau juga penyebabnya. Ya, kalau ada masalah, pasti saya mencari solusinya ke mbah google. Sempat bingung dan panik juga, karena saya lagi dikejar setoran, harus print dengan jumlah cukup banyak. Ditambah dengan cerita pengalaman sobat saya yang menghabiskan berkisar Rp. 80.000 hanya untuk ganti chip hardware nya di BEC. beuhhh, lumayan juga.
Setelah cari sana-sini, blog sana, blog sini dan memakan waktu lama, akhirnya saya berhasil mendapatkan Link Download software buat resetter Printer Epson Stulus T20E saya.
Sedikit informasi:
Saya gak tahu pasti, yang mempunyai Link Download itu siapa, maka dari itu saya ucapkan terima kasih hai orang tidak dikenal. :)
LINK DOWNLOAD
Mediafire 1
Mediafire2
Posting Komentar