10 April 2011

Award Setetes Embun Dari Sobat Blogger

Bismillah. Alhamdulillah saya dapat Award Setetes Embun dari sobat Zaenal Fanani. Jujur saya masih baru dalam dunia blog ini, dan tak tahu apa alasannya kang Zaenal Fanani memberikan Award kepada saya, ucapan terimkasih tentunya dan saya terima dengan senang hati. Dan untuk kang Zaenal Fanani, semoga semakin sukses berkarya di blog nya, keep posting kang. :D
Tentunya award ini menjadi pemicu bagi saya untuk terus berkarya, menjadi semangat bagi saya untuk terus memposting dan menjadi salah satu jalan silaturahmi antara sesama blogger.
Sekali lagi saya ucapkan terimakasih kepada sobat Zaenal Fanani yang telah memberikan Award Setets Embun ini kepada saya.

Adapun ketentuan bagi penerima Award ini adalah:
Bagi para sahabat yang menerima Award berkewajiban memberikan ucapan Terima Kasih karena ucapan terima kasih adalah ucapan yang sangat mulia dan lebih berharga dari pada hadiah emas.
Bagi para sahabat juga berkewajiban untuk Follow dan memasang Link/Banner blog Sobat yang memberikan Award.
Sobat yang menerima berkewajiban memberikan Award ini kepada Para Sahabat yang selalu memberikan setetes komentarnya.
Award ini tak ada batasnya sapa yang harus menerima karena di setiap blog tak sama jumlah yang selalu hadir dan memberiakan setetes komentar.
Bagi para sahabat berkewajiban memberikan komentar di bawah ini sebelum mengambil Award
Untuk itu, Award ini akan saya berikan kepada sobat-sobat:
2. Sepupu saya, Zia Ulhafizd Aldiansyah
Bagi sobat-sobat yang namanya tercantum, mohon diterima Award nya, sederhana tapi semoga bermakna. Sekian dan terimakasih. Wassalam.
Posting Komentar