16 November 2011

Revisi Isi Blog

Sudah lama tidak update blog dan Alhamdulillah baru kali ini saya bisa utak atik lagi blog yang saya cintai ini :D
Mungkin ini post yang tidak penting, yah yakin gak pentinglah.
Tapi gak tahu kenapa ingin rasanya menginformasikan, bahwa blog saya ini mulai dari postingan ini tidak akan memposting mengenai hal-hal yang berkaitan foursquare, hal ini dikarenakan saya sudah jarang update mengenai foursquare dan juga banyak perubahan dari foursquare itu sendiri, baik dari interface nya maupun cara check-in nya, hal inilah yang membuat saya malas.
Abaikan saja postingan saya yang terdahulu tentang foursquare, karena sudah tidak relevan lagi.
Sekian informasi yang tidak penting ini. Semoga bermanfaat kalaupun tidak bermanfaat maka manfaatkanlah :D
Terimakasih.
Posting Komentar