14 April 2012

Share dan Download Aplikasi – Aplikasi Android

Sampai saat ini saya menulis postingan ini sekitar pukul 01.40 tanggal 14 April 2012, saya masih belum bisa tidur juga. Ya saya tahu itu memang tidak penting untuk anda ketahui, sekedar curhat saja :-). Akhirnya saya putuskan untuk share lagi mengenai Smartphone Android. Seperti janji saya dipostingan yang lalu.

Di postingan saya kali ini, akan saya share 10 aplikasi yang bisa dikatakan “wajib” ada bagi user smartphone android. Aplikasi yang saya share ini mungkin versi yang tidak update, tapi panda bias mengupdatenya sendiri setelah diinstall, kecuali mungkin yang sudah dicrack. Langsung saja gan.
NOTE : Semua aplikasi ini hasil upload saya, kalau mau share alangkah baiknya bila minta izin dulu. Thanks Advanced
  • Foxit Reader v. 1.0.0

Foxit reader adalah aplikasi yang berguna untuk membuka file berekstensi .pdf, tidak jauh berbeda seperti aplikasi adobe reader. Mudah untuk digunakan dan interface nya yang simpel.
Screenshot:
Menyusul

Size: 3 Mb
  • RealCalc Scientific Calculator v. 1.7.2

Sudah tahu kan fungsinya buat apa? Ya, aplikasi ini bagi saya sangat berguna, apalagi bagi mahasiswa / pekerjaan yang dituntut untuk hitung-menghitung. Fungsinya hampir sama dengan kalkulator scientific yang beredar dipasaran J
Screenshot:
Menyusul
Size: 300 Kb
  • SMS Backup & Restore Pro v. 4.1

Seperti namanya, aplikasi ini berguna untuk membackup dan merestore seluruh sms anda. Aplikasi ini mungkin bias dibilang penting, apalagi bagi para user yang sering oprek-oprek android nya. Sebelum oprek-oprek alangkah baiknya di backup dulu J
Screenshot:
Menyusul
Size: 242 Kb
  • Root Explorer v2. 13. 4

Dari namanya saja ada kata “Root”, aplikasi ini membutuhkan permission / izin dari “Superuser”. Belum tau “rooting” apa? Anda bias membaca penjelelasannya disini.
Aplikasi ini sangat berguna apalagi bagi yang user yang suka oprek atau modif tampilan dan interface android nya. Aplikasi ini bias membuka / mengakses folder-folder atau file yang berada di system android itu sendiri.
Screenshot:
Menyusul
Size: 272 Kb
  • TweetCaster Pro v. 5.1

Aplikasi ini sudah pada tahu kan? Dan saya rasa sudah tidak asing lagi.
Screenshot:
Menyusul
Size: 2,5 Mb
  • Facebook for Android v. 1.7.1

Kalau untuk yang satu ini saya rasa tidak harus dijelaskan ya.
Screenshot:
Menyusul
Size: 3,2 Mb
  •  Foursquare v. 07.12

Nah, mungkin kalau aplikasi ini tidak harus yah, tapi bagi saya penting. Karena saya suka badge-badge yang imut dan menantang J. Bagi para “Jumper”, foursquare wajib ada yah.
Screenshot:
Menyusul
Size: 2,3 Mb
  • TTPod Music Player v. 2. 8

Dari namanya juga sudah bias ditebak, music player ini cukup untuk dipertimbangkan, karena ada feature sleep mode, equalizer, minilyric, skin yang bias dirubah-rubah dan lainnya, silahkan dicoba sendiri.
Screenshot:
Menyusul
Size: 3,1 Mb
  • MX Video Player + Codec (for ARMv6VFP) v. 1. 3

Aplikasi pemutar video ini saya rekomendasikan, saya biasa nonton tv via streaming menggunakan aplikasi ini.
Screenshot:
 Menyusul
Size: 6 Mb
  • Dolphin Browser + add-ons v. 6.00

Browser yang satu ini mungkin salah satu dari browser-browser yang lain. Interface yang menarik, cepat dan juga cukup banyak add-ons nya.
Screenshot:
Menyusul
Size: 15 Mb
Password: fachriceg
Mungkin segitu dulu di postingan saya hari ini. Di postingan selanjutnya insya allah saya akan share tutor atau tips-tips menarik lainnya. Salam GalYoungers a.k.a SGY.
Posting Komentar