23 Februari 2013

My First Papercraft : Kairosoft Mascot

Yah, sesuai judul, ditulisanku kali ini hanya sedang mau saja, padahal sedang di wese. Maaf kalau tidak sopan, karena memang itu adanya.
Dimalam kemarin, ketika sedang membuka facebook, spontan melihat uploadan foto teman, sebut saja namanya teh iis. Difoto itu terlihat 2 pasang papercraft yang sudah jadi. Bagus kali dalam hati berisik. 
Tak lama berpikir panjang, coba searching cara dan tutorial membuat papercraft. Dan menujulah kesebuah website yang menyediakan desain-desain papercraft. Ah tak pikir panjang, downloadlah Kairosoft Mascot ini dan satu lagi si "Boo" yang ada dalam film animasi Monster Inc. Berhubung desain si Boo itu susah. Aku coba saja yang Kairosoft Mascot ini. Pikirku, yang desain si Boo nanti kalau sedang mau aku selesaikan jua.
Singkat cerita 2 kali aku gagal buat papercraft satu ini, yang pertama karena kertasnya yang terlalu kurang tebal dan yang kedua karena memang akunya sedang tidak mau saja.
Dan, di jum'at malam ini, tekadku satu, menyelesaikan papercraft, iya atau tidak harus selesai. Baik atau buruk harus selesai. Dan finally, jadilah papercraftku yang pertama. 
Bukan maksud lain menulis di blog akan hal ini, satu tujuanku. Ingin menyampaikan, bahwasannya apabila kita bertrkad untuk menyelesaikan suatu hal, maka selesaikanlah, masalah baik atau jelek, itu urusan nanti. Demikian tulisan ini kuakhiri dengan upload foto papercraft yang kumaksud.

Proses Papercraft 40%
My First Papercraft : Kairosoft Mascot
Bagi yang mau pola papercraft nya, sila download dimari:
Itu bukan buatanku, sekedar berbagi saja, tapi lupa siapa yang buatnya, ah Terima Kasih saja aku ucapkan.
Posting Komentar