6 September 2013

29 Agustus 2013. The Special Day.

Sudah lama tidak berkunjung ke blog, jaripun terasa sulit menuliskan kata-kata. Ah lebay, tapi memang betul, sudah lama tidak menulis, terasa sulit untuk berpikir kata apa yang harus dituliskan.
Yah, mengingat satu minggu ke belakang, tepatnya hari Kamis, 29 Agustus 2013. Hari spesial bagiku, Alhamdulillah, segala puji bagi Allah Yang Maha Pengasih dan Penyayang. Di hari itu hari yang biasa, bangun pagi seperti biasa terbangun suara Adzan, tapi dihari itu, bahwa keberuntungan dan tentunya Ridha dari  Allah terbukti memang, dihari itu adalah hari Ujian Sidang Skripsi saya. Hari yang ditunggu bagi saya seorang mahasiswa biasa, berat memang perjalanan skripsi, maka harapannya sidang menjadi hari terakhir masa-masa berat itu.
Dan apa yang spesial kalau seperti hari biasa, karena di hari itu adalah tanggal hari lahir saya, kata lainnya ya hari ulang tahun yang artinya berkurang jatah usia saya. Dan dihari itu pula tepat pukul, 14.00 saya dinyatakan lulus sebagai Sarjana. Alhamdulillah, dihari itu pula ada kado kecil yang tak disangka isinya bermanfaat besar, dari seorang yang spesial pula dihidup saya, dimana hari-hari yang berat selama skripsi saya lalu bersama dia. Valent namanya, seorang cewek tomboy tapi cantik dan saya suka, dan sabar tentunya yang sebetulnya sudah menjadi pacar saya dari tahun kemarin. Terima kasih bu :-)
Dan satu moment spesial lagi, dihari itu pula, saya diminta oleh Dosen Pembimbing I untuk menggantikan peran istrinya sebagai seorang gutu ekonomi di SMA Almamater saya dulu, kurang lebih 2 bulan, karena beliau berhalangan untuk menunaikan ibadah haji. Lengkap sudah keberuntunganku hari itu. Yah meski baru lulus, harus sudah memegang tanggung jawab cukup berat, tapi mungkin jalan Allah untuk memberikan saya pengalaman baru.
Dan memang saya sudah sangat yakin, ini semua memang keberuntungan yang diberikan Tuhan, melalui doá-doá. Terutama doá seorang Ibu. Hatur nuhun mah, Alhamdulillah kahoyong mamah terkabul, abi insya Allah wisuda Desember.

Begitulah ku sebut 29 Agustus 2013 hari spesial.
Posting Komentar