11 Agustus 2019

10 Dzulhijjah 1440 H


Alhamdulillah wasyukurillah. Segala puji hanya milik Allah, Tuhan kita semua. Betapa baiknya Allah, betapa bersyukurnya saya, dianugrahkan Allah kedua orang tua, mamah dan papah yang sangat baik dan seorang istri, bidadari surga di dunia. Dan mudah-mudahan Allah memberi kenikmatan lagi, dengan dipercayakan kepada kami anak-anak yang sholeh dan sholehah. Aamiin.
Inilah uniknya perempuan. Dihari ini tepatnya ahad, 10 Dzulhijjah 1440. Bidadari surgaku ini marah, karena postingan tentang dia 3 tahun lalu menghilang diblog ini. Postingan tentang Dia yang menjinjing buntut sapi. Saya anggap itu rasa rindu dia karena terpaksa saya harus pergi ke Jakarta hari ini. Ciyeee... Masih kangen ya...🤭
Katanya, dia merasa tidak spesial karena dihapus postingan tersebut. Kamu itu spesial, tempatnya dihati bukan di dunia maya ini. Semakin dewasa, rasanya menjadi tidak penting mempublikasikan hal yang bersifat pribadi di zaman digital ini. Itulah alasan saya hapus semua postingan yang berbau kehidupan pribadi, mungkin postingan ini saja yang akan saya simpan. Rasanya, lebih baik membuktikan di dunia nyata lewat sikap dari pada menuliskan dalam dunia digital.
Begitulah sayangku, Aa tuliskan disini sebaga bukti permintaan maaf kepadamu.

0 Comment:

Posting Komentar

Silahkan berkomentar dan bertanya tentang post ini ataupun isi blog dengan sopan. Insya Allah saya jawab.